Rekomendasi Tenda Arei

Areingers sering sekali bertanya ke mimin, apa sih rekomendasi tenda dari Arei? Sebenarnya hal ini adalah hal yang sulit untuk dijawab, karena tenda-tenda dari Arei Outdoor Gear ini adalah tenda yang banyak sekali modelnya dan juga keunggulannya. Mau tau rekomendasi pribadi dari mimin? Yuk kita bedah bareng-bareng nih Tenda apa aja sih yang mimin suka secara personal.

  • Tenda Rinjani A

Tenda Rinjani A adalah tenda untuk kapasitas 2 Orang. Kenapa mimin suka dengan tenda ini, dari model dan bentuknya, Tenda Rinjadi ini adalah tenda yang simple, dan juga merupakan salah satu tenda yang kuat di artikel tenda Arei Outdoor Gear. Tenda ini memiliki size 220 x 150 + 60 x 115 cm. Nah tenda ini juga memiliki outer fabrics : 210T Polyester, PU 2000mm dan ripstop. Dari beratnya, tenda ini memiliki berat 4,6 Kg. Tenda ini merupakan tenda yang ringan untuk pendakian. Selain simple dan termasuk ringan, tenda ini juga memiliki bahan fiber glass pole.

  • Tenda Merapi B

Tenda Merapi B adalah tenda untuk kapasitas 4 orang. Lagi-lagi ini adalah salah satu rekomendasi dari mimin nih. Tenda ini memiliki model yang keren, size nya 240 x 210 x 135 cm. Hitungan pastinya untuk orang Indonesia pasti 4 orang. Bahan outer nya 210T Polyester, PU 2000 mm, dan ripstop. Dan memiliki Inner Fabrics yang berbahan sama. Selain itu tenda ini juga memiliki carry bag 50x20x20 cm. Simple kan? Untuk kapasitas 4 orang Tenda ini di banderol dengan harga 949 Ribu Rupiah.

  • Tenda Krakatau B

Nah ini dia nih, Tenda Krakatau B. Tenda ini juga salah satu rekomendasi dari mimin nih, Favorit mimin loh ini Areingers. Memiliki size 100+240 x 240 x 170 cm. Memiliki outer fabrics PU 1500 mm seam taping waterproof tapping. Tenda ini sebenarnya bisa menampung 4 orang pendaki. Dan tenda ini memiliki design yang keren. Inilah tenda favorit mimin.

 

Dan itulah rekomendasi dari mimin ya Areingers, jangan lupa untuk klik shop ya areingers untuk mendapatkan tenda-tenda yang keren ini. Bagi temen-temen yang ingin membeli tenda-tenda ini, kalian bisa kunjungi link ini. Salam Lestari.