Bukti Keramahan Para Pendaki

“Semangat mas, sebentar lagi”
“Ayo mbak, tinggal 2 tanjakan lagi”
“Puncak udah keliatan loh itu mas/mbak”



Apa kalian pernah mendengar kalimat-kalimat tersebut? pasti sering dong ya… Untuk Areingers yang sering menggunakan kalimat tersebut untuk menyapa pendaki lain, memberikan semangat para pendaki lain untuk tetap berjalan, You guys awesome.. Karena itulah bukti dari keramahan para pendaki. dan itu juga merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama pendaki.

Tahukah kalian, bahwa memberikan semangat kepada orang lain adalah salah satu bentuk support yang paling besar untuk perjalanan mereka? Karena bisa jadi yang kalian beri semangat tersebut memang sedang lelah-lelahnya. Dan dengan semangat yang kalian berikan, itu dapat menjadi dorongan tersendiri untuk mereka. Kenapa itu penting? karena pendaki peduli terhadap sesama.


Indonesia terkenal dengan budaya yang sangat beragam, dengan banyak sekali perbedaan yang ada di bumi Indonesia, Akan tetapi, bukti bahwa Indonesia memiliki pemuda dan pemudi yang ramah, terbukti di jiwa para pendaki. Saling sapa, entah dari mana asal mereka, berapa umur mereka, laki-laki atau perempuan, semua disapa dengan tulus. Itulah Indonesia. Jangan pernah berubah ya Areingers.. Kita, kamu, aku.. Indonesia.