Selamat Datang Semangat Baru 2021!!

Tahun 2020 segera berakhir nih Areingers. Apa sih rencana kalian di tahun 2021? Alangkah lebih baik jika kita menyusun rencana dari sekarang ya areingers. Karena tahun 2021 pasti lebih baik dibanding tahun ini. Walaupun pandemi covid 19 ini masih menjadi hal yang menyeramkan untuk kita, tapi seharusnya tidak mengurangi semangat baru untuk kita ya Areingers. Tetap Semangat!!

Traveling di Indonesia sekarang menjadi solusi untuk mengurangi dan juga membantu pendapatan di daerah tersebut. Bali misalnya, kini warga bali hanya mengandalkan wisatawan lokal yang berdatangan dari berbagai daerah. Bali memiliki pendapatan paling besar dari travel. Maka dari itu kita bisa membantu menambah pendapatan penduduk setempat hanya dengan traveling di Indonesia saja.

Tahun 2021 harus menjadi semangat kita yang baru. Dengan penerapan New Normal oleh pemerintah, selain kita juga harus mendukung program tersebut, kita juga wajib untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah ya Areingers. Dengan begitu, kita bisa menjalani tahun 2021 dengan tenang. Traveling tenang, traveling senang!

Sadar lingkungan di tahun 2021 mulai wajib kita terapkan ya Areingers. Karena dengan lingkungan yang bersih dan nyaman, kita bisa terhindar bukan hanya dari virus yang ada sekarang. Tapi kita bisa menjadikan Indonesia lebih bersih lagi loh Areingers. Semangat 2021 ya Areingers. Jika ingin merayakan Tahun baru di Gunung, alangkah baiknya kalian wajib untuk menjaga kebersihan saat naik gunung. Tidak berbondong-bondong, dan juga tetap taati protokol kesehatan di wilayah gunung yang kalian tuju.