Senja Di Puncak Lebih Indah?

Kali ini, artikelnya mimin tulis karena pertanyaan dari dalam hati sendiri nih.. Sebenarnya, yang dikejar saat naik gunung itu sunrise atau sunset? pagi hari? atau senja? pasti ada pilihan pribadi dong ya.. karena sebenarnya kita pasti memiliki pilihan tentang keindahan alam di salah satu gunung. Oke deh kita langsung bahas aja ya antara Sunset dan Sunrise di puncak gunung.

Sunrise lebih seru

Biasanya, sunrise ini terdengar lebih familiar untuk para pendaki gunung. Kenapa? karena ada summit attack di pagi hari hanya untuk melihat sunrise di puncak gunung. Karena kalau melihat sunset di puncak gunung turunnya udah gelap Areingers, jadi sedikit lebih bikin kalian mager .

Sunset lebih indah

Ada juga nih Areingers yang cerita ke mimin bahwa sunset di gunung pun juga membuat manja di mata pendaki. Banyak pula yang terinspirasi di kala itu, ada yang membuat caption galau, ada yang membuat puisi, atau bahkan menyatakan cinta. Karena memang romantis banget sunset di gunung, segitu simple nya hidup kata mereka.

Apapun pilihan kalian, sebenarnya kedua momen tersebut sama-sama membuat waktu lebih lambat loh Areingers, karena kalian menunggu moment tersebut dengan hikmat, dan juga membuat kalian fokus ke satu titik. Kedua momen alam tersebut menjadi salah satu daya tarik semua orang untuk mendaki. Ingat ya Areingers, jangan lupa untuk membuang sampah pada tempatnya, Salam Lestari!

// //