September Ceria, September Cerita.



September is coming! mungkin beberapa dari kalian pernah mendengar sebuah lagu dari Band Green Day "Wake Me Up When September End"? yang menjadi sebuah rutinitas di sosial media untuk mendengarkan lagu itu setiap september tiba. Tidak salah sih, dan memang bukan kewajiban juga. Hanya sebuah trend yang terus masif dilakukan di sosial media.

Sebenarnya, berjalan baiknya suatu bulan atau apapun itu bergantung kepada kita yang menjalaninya. Bagaimana kita membuat karya, membuat sesuatu yang menjadikan kita produktif, sehingga suatu bulan dikatakan berhasil atau tidak untuk kita. Tidak ada yang harus dihindari dan tidak ada yang harus dilewati begitu saja.

Tentang mengukir keceriaan dan menjadikannya cerita.

Semua ini tentang dua hal, ceria dan cerita.

Tentang Ceria. Segala hal yang kita nikmati, seperti mendaki gunung, bertravelling menyusuri kota, camping ceria, hingga mungkin berolahraga sesuai hobi kita adalah suatu hal yang menghasilkan energi positif dan membuat kita ceria, happy dan bahagia. Dan, semua hal itu akan terlaksana ketika kita melakukannya secara konsisten, terus menerus dan tentunya dengan manajemen waktu yang baik juga.

Tentang sebuah cerita. Semua hal yang kita lakukan bisa menjadi sebuah cerita. Seperti hal-hal diatas, semua yang kita lakukan bisa menjadi cerita, dan mungkin semua cerita tidak selalu indah namun kenangannya akan selalu terasa. Karena hal itulah yang menjadi dinamika hidup kita setiap harinya.

Jadi, ini tentang mengolah keceriaan menjadi cerita.
Gimana ceritamu sejauh ini?
// //