Tips Memilih Carrier Untuk Kegiatan Outdoor

Apakah Areingers sekalian merupakan pecinta kegiatan outdoor? Jika memang demikian tentunya Areingers harus memiliki peralatan outdoor yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan outdoor di alam yang akan Areingers lakukan. Dengan adanya peralatan outdoor tersebut maka kegiatan seperti mendaki gunung dan menjelajahi alam bisa dilakukan dengan lebih aman serta nyaman bagi Areingers. Salah satu peralatan yang akan Areingers perlukan saat melakukan kegiatan outdoor adalah carrier bag  yang bisa membantu Areingers untuk membawa berbagai kebutuhan Areingers selama berada di luar ruangan. Sebelum Areingers memilih carrier yang akan dibawa dalam perjalanan luar ruangan maka sebaiknya Areingers simak beberapa tips di bawah ini yang bisa Areingers lakukan saat memilih carrier :

Kapasitas Carrier Disesuaikan Dengan Lama Perjalanan

Lama perjalanan yang akan Areingers lakukan saat melakukan kegiatan outdoor tersebut menjadi penentu bagi Areingers untuk memilih carrier yang cukup untuk membawa peralatan outdoor Areingers dan kebutuhan lainnya. Jika Areingers hendak melakukan perjalanan lebih dari satu minggu maka Areingers bisa gunakan carrier yang memiliki kapasitas 50 hingga 80 liter di dalamnya sehingga dengan demikian semua kebutuhan Areingers bisa dimasukkan ke dalamnya. Namun jika lama perjalanan Areingers kali ini hanya sekitar beberapa hari saja nampaknya carrier dengan kapasitas di bawah 50 liter sudah cukup untuk Areingers bawa saat melakukan perjalanan luar ruangan tersebut. 

Desain Slim Memudahkan Pergerakan 

Hal lainnya yang perlu Areingers perhatikan saat memilih carrier adalah pastikan bahwa carrier yang Areingers itu memiliki desain yang slim atau memanjang ke atas. Jangan pilih carrier yang memanjang ke samping atau memiliki banyak kantong karena itu akan sangat merepotkan Areingers saat berada dalam perjalanan. Misalnya saja saat Areingers mendaki gunung tentu carrier dengan desain slim ini akan memudahkan pergerakan Areingers, carrier yang memanjang ke samping atau banyak kantongnya bisa menyangkut di ranting-ranting pohon sehingga pergerakan Areingers terhambat dan tentunya membahayakan juga jika sampai menyangkut kemudian membuat Areingers terjatuh. Desain slim pada carrier juga membuat Areingers lebih ringkas dalam menyimpan arei outdoor gear yang Areingers bawa di dalamnya. 

Carrier Dengan Ikat Pinggang Yang Nyaman

Pada saat Areingers melakukan perjalanan luar ruangan maka barang yang dibawa dalam carrier itu biasanya banyak tergantung lama perjalanannya, agar Areingers tidak begitu merasa keberatan saat menggendong carrier itu maka sebaiknya Areingers juga pilih carrier yang memiliki ikat pinggang yang nyaman sehingga Areingers bisa mengikatkannya juga di pinggang yang akan membuat beban di punggung Areingers bisa lebih berkurang. Selain itu biasanya carrier untuk wanita dan pria itu berbeda bentuknya sebaiknya Areingers juga bisa memilih carrier berdasarkan jenis kelamin agar lebih nyaman saat melakukan kegiatan outdoor.