Tips Memilih Sepatu Untuk Trail Running

Saat kamu berlari pastinya kamu mau sepatu yang nyaman dan pas untuk dipakai kan Areingers, apalagi kalau larinya di medan track yang nggak rata seperti pas kegiatan trail running. Jika ingin berlari di jalur yang kondisinya tidak rata, Areingers sebaiknya memilih sepatu trail running yang tepat ya, tujuannya agar kamu dapat berlari secara nyaman di atas bebatuan, tanah, tanjakan, turunan dan rumput. Dengan begitu kamu dapat menikmati proses pendekatan diri dengan alam secara lebih puas.

Nah berikut ini kita punya tips nih, gimana sih cara memilih sepatu trail running yang nyaman untuk dipakai? Tanpa basa-basi yuk kita simak aja tipsnya..

  1. Carilah sepatu yang tidak menutup bagian pergelangan kaki

Bentuk sepatu trail running akan menunjang kenyamanan pemakainya saat berlari, jika kamu ingin lebih leluasa ada baiknya kamu memakai sepatu yang tidak menutup pergelangan kaki terlalu tinggi. Pasalnya sepatu yang menutupi pergelangan kaki terlalu tinggi akan membatasi gerak kamu saat berlari.

  1. Pastikan Sol sepatu di lengkapi Fitur Cengkraman yang kuat

Ada baiknya Ketika Areingers memilih sepatu untuk trail running, perhatikan area sol sepatu yang bersentuhan langsung dengan lintasan lari. Bagian tersebut adalah outsole, kamu harus memperhatikan apakah bagian outsole tersebut disertai cengkraman kokoh dan kuat atau tidak karena pelari membutuhkan sepatu dengan outsole yang kuat karena model ini juga dilengkapi dengan fitur anti slip, fitur tersebut diketahui dapat meminimalisir risiko pelari terpeleset di perjalanan.

  1. Hindari Sepatu yang ukurannya terlalu pas di kaki

Jangan lupa juga untuk mempertimbangkan faktor ukuran saat membeli sepatu trail running. Sebaiknya kamu tidak memilih sepatu dengan ukuran terlalu pas di kaki. Hal ini bertujuan agar ruang gerak kamu tidak terbatas saat menempuh lintasan rumit. Oleh sebab itu, carilah sepatu dengan ruang sedikit lebih besar agar kamu mampu berlari secara leluasa. Memilih sepatu dengan ukuran agak besar tentu akan membuat perjalanan kamu terasa lebih fleksibel.

Ngomongin sepatu trail running, Arei punya sepatu yang pas banget buat trail running, Gravity Run shoes dirancang untuk kegiatan hiking ringan yang memberikan proteksi lebih pada kaki Areingers saat beraktifitas. Dibuat dengan material terbaik. Gravity Run Shoes siap menemani petualangan Areingers
// //