Tips Nyaman Tidur di Tenda

Apakah kalian termasuk orang yang mudah nyaman tidur di tenda? Areingers, ternyata ada beberapa tips tentang tidur di tenda. Dan tips ini kalian bisa membuat tidur kalian menjadi lebih baik. Bagaimana caranya? yuk kita bahas beberapa tips ini.

- Tata dengan baik penempatan carrier dan matras

Cara paling mudah setelah kalian mendirikan tenda adalah, masukan semua carrier dan keluarkan isinya sesuai kebutuhan kalian. Menata bagian dalam tenda sama dengan membuat tidur kalian lebih nyaman dibanding sebelumnya, saat kalian istirahat untuk perjalanan selanjutnya, kalian membuat istirahat menjadi lebih efisien.

- Pisahkan Sepatu dan Sandal diluar tenda

Jangan pernah memasukkan sepatu ke dalam tenda, karena itu membuat tenda menjadi kotor, dan istilahnya, kenapa harus memakan alas kaki di dalam tempat tidur kalian? sepertinya itu bisa menjadi attitude yang baik untuk masuk ke dalam tenda.

- Carrier sebagai bantal

Jika posisi rombongan partner nanjak kalian sesuai kapasitas tenda, tidurlah dengan teratur, sejajar dan buat carrier menjadi bantal tidur kalian. Isi carrier kalian dengan beberapa baju dan itu bisa membantu kepala kalian untuk merasa lebih nyaman. Dan jangan tidur tidak sejajar karena bisa mengganggu tidur teman kalian ya Areingers.

Itulah 3 tips nyaman tidur di tenda, yang paling penting adalah, saat kita beristirahat di tenda, buatlah suasana dalam tenda senyaman mungkin, tidak disarankan untuk merokok di dalam tenda, menyalakan kompor dalam tenda, dan beberapa hal lain yang bisa merugikan teman satu tenda kalian. Salam Lestari Areingers.