Travelling Ke Luar Negeri ? Pikir Dulu, Keindahan Indonesia Nggak Kalah Dibanding Keindahan Luar Negeri

Indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki banyak sekali surga dunia yang tersimpan. Indonesia memiliki berbagai adat yang masih lestari serta keindahan alamnya tidak bisa dipungkiri menakjubkannya. Dari wisata air, wisata sejarah, wisata religi, dan masih banyak lagi tersedia di Indonesia. Lalu apalagi yang menyebabkan Areingers harus pergi ke luar negeri jika di negeri sendiri sangat indah. Selain menyimpan keberagaman dan keindahan, dengan travelling di negeri sendiri akan lebih murah.

Kalian para Areingers yang masih bingung wisata apa sebenarnya yang disuguhkan oleh bumi Pertiwi ini. Check this out !!

Wisata Air

Indonesia yang merupakan negara kepulauan ini berdampak besar pada munculnya tempat wisata air baik pantai atau laut. Jika anda pecinta wisata air anda bisa pergi ke pantai, Indonesia memiliki ribuan pantai yang sangat indah. Sebagai referensi Areingers yang ingin berwisata pantai adalah Pantai Pandawa di Bali, Pantai ini masih memiliki pasir yang masih bersih dengan warna air yang begitu biru dan memanjakan mata, selain Pantai Pandawa, Bali juga masih memiliki banyak pantai. Namun pantai tidak hanya di Bali ya Areingers, pantai di Indonesia jumlahnya ribuan, jadi Areingers bisa memilih mana yang disukai.

Selain pantai, laut juga bisa menjadi tujuan berwisata Areingers. Contohnya saja Pulo Cinta di Gorontalo. Tempat menginap ini sangat cantik dan berada di laut. Selain menginap Areingers juga bisa loh bermain dengan ikan pari yang jinak disana.

Wisata Gunung

Bagi Areingers yang menyukai adventure dan banyak tantangan maka Gunung merupakan tempat yang tepat. Areingers bisa mendaki gunung yang tersedia di Bumi pertiwi ini. Contohnya saja dengan mendaki Gunung Lawu, Gunung Andong, atau gunung manapun yang anda suka. Indonesia memiliki gunung-gunung yang indah.

Wisata Sejarah

Wisata sejarah dapat dilakukan dengan mengunjungi museum atau peninggalan-peninggalan sejarah seperti Candi Bororbudur dan Candi Prambanan di jogjakarta. Indonesia memiliki keberagaman candi baik candi Hindu ataupun Candi Budha. Di peninggalan berupa Candi biasa digambarkan suatu cerita sejarah dalam bentuk relief. 

Wisata Religi

Wisata religi bisa Areingers lakukan dengan mendatangi makam-makam para pejuang agama seperti Makam Wali Songo. Selain itu dengan mengunjungi Pulau Bali misalnya, dapat juga menjadi wisata religi bagi Areingers yang beragama Hindu. Disana terdapat banyak bangunan sakral yang bisa memberikan kedamaian hati.

Bagi Areingers yang ingin mencoba melakukan travelling, tentu saja banyak yang harus dipersiapkan. Gunakan dan bawa alat-alat yang mendukung perjalanan wisata Areingers. Areingers dapat membelinya di Arei Outdoor Gear. Disini tersedia Peralatan Outdoor yang memiliki kualitas yang tinggi dengan harga yang bersaing juga. Untuk info lebih lanjut Areingers bisa mengunjungi laman instagram arei yaitu @areioutdoorgear.