Warna Trend Jaket Gunung

Apakah kalian termasuk pendaki yang fashionable? Sepertinya Areingers selalu memperhatikan fashion Areingers sendiri ya, Karena banyak sekali jaket-jaket dari Arei yang kini banyak sekali warna yang menarik karena permintaan Areingers dengan warna yang menarik. Apakah kalian tahu bahwa trend warna di tahun depan nanti akan berubah? atau akan tetap sama?

Bagaimana dengan beberapa warna unggulan kalian? kira-kira akan menjadi warna favorit untuk tahun 2021 nggak ya?

Ungu

Tahukah kalian bahwa warna ini adalah warna favorit untuk pendaki wanita? di Tahun 2020 ini, banyak sekali permintaan dari Areingers khususnya yang wanita tentang warna Ungu ini. Kenapa? karena mereka suka dengan warna ini, mungkin kita akan mengira bahwa wanita pasti suka dengan warna pink, akan tetapi faktanya adalah permintaan di tahun ini banyak sekali yang menginginkan warna ungu, untuk warna Areingers wanita. Ini berdasarkan pembacaan comment netizen di youtube, Instagram dan Facebook.

Tosca

Warna ini juga disenangi, masih di mayoritas pendaki wanita, akan tetapi ada juga pendaki laki-laki yang memakai warna ini. Pasalnya, warna ini merupakan warna yang netral untuk dipakai ke gunung, selain lari dari warna basic yang sering dipakai, Warna ini merupakan warna yang kontras jika difoto. Jadi Areingers akan terlihat lebih berbeda dibanding yang lainnya.

Biru

Warna ini didominasi oleh warna laki-laki. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan digunakan untuk pendaki perempuan. Trend menggunakan warna ini di pendakian sudah ada sejak tahun 2008, Warna ini menjadi warna basic lain selain hitam dan merah yang menjadi primadona warna di para pendaki.

Kuning

Warna ini sempat mendominasi di tahun 2019. Warna ini merupakan warna favorit dan semua produsen membuat jaket berwarna kuning. Kontras dengan dedaunan dan pepohonan menjadi salah satu alasan yang tepat untuk berfoto ria. Warna ini menjadi banyak di implementasikan juga ke t-shirts dan juga carrier.

Itulah warna-warna yang trend untuk jaket gunung ya Areingers, kita dapat menggunakan warna-warna ini untuk tampil lebih fashionable . Bukan berarti anak gunung nggak paham Fashion ya Areingers, mungkin bukan skala prioritas yang pertama, tapi tetap memperhatikan itu ada gunanya juga loh. Salam Lestari!

// //