Wisata Urban Makin Diminati

Urban travelling memang sedang di grandrungi oleh Areingers, Wisata urban ini salah satunya adalah mengunjungi daerah-daerah perkotaan yang memiliki nilai sejarah, dan juga mengunjungi kuliner-kuliner yang khas di kota tersebut. Bagaimana dengan kota kalian Areingers? Pasti tidak luput dengan nilai sejarahnya kan.. Pasti seru untuk menjelajahi kota kita sendiri, terkadang banya yang terlewat karena dekat, banyak yang disapa karena jauh. Yuk Travelling di kota sendiri..

Di masa seperti ini, wajib hukumnya kita mengurangi ruang gerak kita keluar kota. Ada beberapa saran yang kita tangkap seperti jangan keluar kota, jangan dulu mudik, sampai anjuran-anjuran untuk mengurangi ruang gerak kita di area tempat kita tinggal. Selain harus diikuti anjurannya, kita juga wajib untuk jaga diri juga loh Areingers, agar semua ini lekas usai.

Maka dari itu, pernahkah kaliah mengunjungi kota sendiri? Mencari-cari makna Tugu atau monumen yang ada di kota kalian sendiri? Mencari bukti sejarah yang masih ada di kota kalian sendiri? Seru banget loh Areingers untuk menjelajahi itu semua. Ada beberapa saran untuk menikmati Urban Travelling di kota kalian sendiri.

  • Siapkan List Kunjungan

Kalian bisa membuat satu list kunjungan tempat-tempat yang penuh sejarah di kota kalian, salah satunya adalah Museum, jangan sampai terlewatkan ya Areingers. Museum biasanya menyimpan cerita-cerita menarik tentang kota kalian. Jangan lupa juga untuk selalu men-checklist jika kalian sudah mengunjungi tempat-tempat yang ada di daftar list kalian.

  • Nikmati Kulinernya

Ini nih, Areingers pasti suka sekali wisata kuliner. Wisata kuliner ini juga bisa menjadi daya tarik di perburuan Urban Travelling kita kali ini loh. Pasalnya, banyak sekali kuliner khas Indonesia yang bisa kita nikmati. Dari Sabang sampai ke Merauke, Indonesia ini kaya akan kekayaan alamnya dan kulinernya. Jadi jangan takut untuk mencoba hal baru lewat kulinernya.

  • Nikmati Ramah Tamahnya

Di setiap kita berkunjung dari kota ke kota lain, kita pasti berhubungan dengan warga setempat, Warga setempat tersebut pasti akan menjadi hal yang tidak terlupakan dan tak luput dari cerita kita pada saat pulang nanti, Warga lokal biasanya akan membantu kalian dari pencarian, Tak lain dan tak bukan mereka sangat tulus jika kita juga tulus. Maka, jangan hindari warga lokal. Nikmati ramah tamahnya.

Areingers, ada tambahan tips nih untuk kalian, Jika kalian sedang travelling di kota, Arei juga memiliki backpack yang canggih loh. Coba kalian check di website resmi ini. www.areioutdoorgear.co.id

Selamat Travelling guys.